Membuat copy konten dan mengunggahnya untuk media sosial perusahaan
Menjalankan paid campaign di berbagai platform media sosial dan Google
Melakukan perencanaan dan penganggaran untuk kampanye pemasaran digital, termasuk web, SEO/SEM, email, media sosial, dan display advertising
Bekerja sama dengan tim desain untuk menciptakan konten pemasaranÂ
Berkolaborasi dengan data analyst, tim produk, dan pemasaran untuk membangun segmentasi audiens, penargetan, otomatisasi kampanye, dan menyiapkan alat analisis
Melakukan evaluasi akan seluruh startegi digial yang dijalankan berdasarkan metrics atau KPI yang ditetapkan.
Kualifikasi :
Gelar sarjana dalam bidang pemasaran, bisnis, atau komunikasi
Memiliki pengalaman sejenis selama minimal 1 tahun
Familiar akan trends yang sedang berlangsung di media sosial
Familiar akan Facebook Ads, Youtube Ads, hingga Google Ads
Memiliki pengetahuan akan SEO (keyword) menjadi nilai tambah
Memiliki sertifikat dalam bidang digital marketing menjadi nilai tambah